4 Hal Yang Bisa Kalian Lakukan Ketika Bosan di Dalam Mobil

Ilustrasi

BANGKALAN, lingkarjatim.com – Momen berlibur bersama keluarga merupakan momen yang sangat indah. Berkumpul bersama orang tua untuk mengunjungi tempat-tempat wisata ataupun berkunjung ke sanak saudara.

Tapi apakah kalian sering merasa bosan jika sedang dalam perjalanan? Berikut tips supaya kalian tidak bosan jika sedang dalam perjalanan.

1.Mendengarkan Musik

Merupakan hiburan yang bisa kalian lakukan saat dalam perjalanan ketika merasa bosan. Kecanggihan tekhnologi membuat kita bisa memutar lagu yang kita inginkan di dalam mobil sekalipun, tidak perlu menunggu lagu di listicle radio yaa. Mendengarkan music juga bisa merilekskan pikiran sopir agar tidak terlalu serius dalam menyetir

2. Ngemil

Merupakan kegiatan yang bisa kalian lakukan juga ketika bosan dalam perjalanan. Menikmati makanan ringan sambil melihat pemandangan sekitar, merasakan macet dan lainnya. Jadi jangan lupa untuk selalu menyediakan makanan ringan kesukaan ketika kalian akan pergi berlibur ya, terutama jika perjalanan jauh karena pasti akan membosankan.

3. Mengobrol

Merupakan solusi jika kalian merasa bosan ketika dalam perjalanan. Berbicara hal yang ringan atau sekedar make a joke di dalam mobil dapat mencairkan suasana. Kalian juga bisa berfoto atau membuat video ketika dalam perjalanan untuk dibagikan dalam media sosial kalian.

4. Tidur

Jika ketiga cara di atas telah kalian lakukan dan kalian masih merasa bosan, maka cara yang terakhir adalah tidur. selain menghilangkan rasa bosan tidur juga bisa melupakan lamanya perjalanan dan ketika bangun telah sampai tujuan.

Hal di atas merupakan tips yang bisa kalian coba. Atau kalian punya cara sendiri dalam mengatasi rasa bosan ketika dalam perjalanan. Semoga membantu ya guys…

(Nais Musyafaul Faiza/UTM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here