Siapkan Kader Terbaik, IKAMABA Surabaya Gelar Sekolah Logika

Bangkalan, Lingkarjatim.com – Ikatan Keluarga Mahasiswa Bangkalan (IKAMABA) Kota Surabaya kembali menggelar Sekolah Logika pada Hari Jum’at (09/07) malam. Acara yang bertempat di Gedung MWC NU Burneh tersebut mengusung tema ‘Berfikir Logis dan Sistematis’.

Ketua Panitia Sekolah Logika IKAMABA Surabaya Masudi mengatakan, acara yang digagas oleh Pengurus IKAMABA Periode 2021-2022 itu bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dan potensi seluruh anggota.

Menurutnya, logika merupakan salah satu instrumen penting dalam berfikir secara benar dan sistematis.

“Acara ini memiliki tujuan yang jelas, kita ingin meningkatkan potensi anggota IKAMABA Surabaya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum IKAMABA Kota Surabaya Mufin mengungkapkan, acara yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 itu tetap menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat.

“Sebagai keamanan dan kesehatan anggota IKAMABA,” seluruh Mahasiswa di Surabaya

Acara yang dibuka secara langsung oleh Zuhud, Demisioner Ketua Umum IKAMABA itu rencananya akan dilaksanakan selama dua hari kedepan.

Dalam kesempatannya, Zuhud juga berpesan agar seluruh anggota IKAMABA dapat mengikuti rangkaian acara hingga akhir. Selain itu juga, Ia meminta agar IKAMABA tetap menjadi roda kemajuan daerah dengan tetap memperhatikan dan peduli terhadap isu-isu daerah.

“Dengan menggunakan pemikiran logis dan sistematis,” sambungnya.

“Saya berpesan agar IKAMABA Surabaya tetap menjadi pelopor dalam perubahan dan perbaikan di Bangkalan,” tandas Zuhud. (Han-dy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here