Menu

Mode Gelap

GAYA HIDUP · 9 Sep 2023 16:33 WIB ·

Malam Ini, 75 Komunitas Motor XSchool SMA Asal Surabaya Hingga Band Papan Atas Akan Meriahkan Adira Festival


Malam Ini, 75 Komunitas Motor XSchool SMA Asal Surabaya Hingga Band Papan Atas Akan Meriahkan Adira Festival Perbesar

SURABAYA – Lingkarjtaim.com,- Kota Surabaya menjadi kota kedua tempat digelarnya Adira Festival dengan tema “Warna Warni dalam Harmoni”, yang akan digelar di Bumi Marinir Karang Pilang, Surabaya, pada 8 – 10 September 2023. Kegiatan yang akan dimeriahkan Band Armada dan Doremi itu, pengunjung juga bisa menikmati pameran otomotif malam ini, Sabtu, 9 September 2023.

Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, mengatakan kegiatan ini digelar sebagai bentuk selebrasi menuju ulang tahun ke-33. Kegiatan ini menggabungkan antara event bisnis, tanggung jawab sosial atau CSR, dan hiburan. “Kami berharap event ini dapat membawa kebahagiaan serta kesan yang positif untuk seluruh stakeholder baik karyawan, pelanggan maupun partner yang telah setia bersama Adira Finance, khususnya yang berada di Surabaya,” kata Gunadi, Sabtu, 9 September 2023.

Berbagai kegiatan dihadirkan jelang event berlangsung, mulai dari Sobat Keliling selama tiga hari dengan melibatkan 75 komunitas motor, XSchool Festival di SMAN 20 Surabaya yang diikuti oleh ribuan peserta, hingga Mini Talkshow yang membahas isu pencemaran udara dan iklim.

Saat event berlangsung, pengunjung bisa mendatangi Adira Expo yang merupakan pameran otomotif (baru atau bekas), sparepart, pameran usaha (franchise), test ride, SIM keliling, dan Moservice (ganti oli). Di Adira Expo, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik.

Di antaranya untuk pengajuan motor baru akan diberikan cashback adirapoin 250 ribu, cashback trade in melalui momotor atau adiraku sebesar 750 ribu adirapoin, instant approval, dan subsidi green financing senilai Rp2,5 juta. Sementara khusus pengajuan motor bekas akan mendapatkan voucher aksesoris motor senilai Rp350 ribu, free gimmick helm atau box motor, dan free asuransi mesin selama 6 bulan.

Untuk pengajuan mobil akan mendapatkan rate mulai 2,19 persen dan bebas biaya provisi (khusus mobil baru dan tipe passenger), gratis voucher belanja senilai Rp1 juta (untuk mobil bekas), cashback Rp 500 ribu adirapoin, free gimmick khusus pembiayaan syariah, dan instant approval.

“Dalam menghadirkan berbagai solusi finansial yang diperlukan Warga Surabaya, kami menggandeng ekosistem yang terdiri dari mitra bisnis serta komunitas untuk meramaikan event Adira Festival. Sejalan dengan komitmen perusahaan, kami ingin menjadi Sahabat Setia Selamanya bagi para ekosistem agar dapat tumbuh dan berkembang bersama Adira Finance” kata Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

Aktivitas lain yang juga dihadirkan antara lain: bazaar kriya, fesyen, tarian daerah, fun walk, fun bike, parade budaya, zumba, booth recruitment, dan Adira Fansumer Merchandise. Guna menambah kemeriahan, khusus di Surabaya dihadirkan beberapa aktivitas seperti siraman rohani oleh Gus Han yang diikuti 500 jamaah, pentas musik lokal dari Fake Dopp serta Rastamaniez, pertunjukan Ludruk the Luntas, festival kuliner jepang, korea & nusantara, hingga cosplay matsuri yang terdiri dari anisong competition, coswalk, cosplay competition, dance & band performance. Semua ini bisa diikuti secara gratis.

Puncak acara Adira Festival yaitu konser musikaria yang menampilkan musisi nasional seperti Budi DoReMi dan Armada. Untuk mengikuti konser musikaria ini, pengunjung bisa membeli tiketnya melalui bit.ly/adirafestsby dengan harga terjangkau atau on the spot saat pelaksanaan konser pada hari Sabtu, 9 September 2023.

Adira Festival dapat terlaksana berkat dukungan dan kolaborasi dari berbagai mitra seperti : Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) melalui Festival Kreatif Lokal, VIVA Group sebagai media partner dan penyelenggara event, Jakcloth sebagai penyelenggara event bazaar fesyen, Bank Danamon, Zurich Asuransi Indonesia, dan Adira Finance Syariah.

“Kehadiran kami di Adira Festival menunjukkan kolaborasi dan sinergi Danamon bersama Adira Finance sebagai satu grup dalam berkontribusi bagi pertumbuhan industri otomotif dan perekonomian negara sebagai mitra bank dan multifinance pilihan masyarakat Indonesia. Selama Adira Festival, pengunjung bisa mengenal lebih dekat berbagai produk dan layanan Danamon untuk membantu masyarakat memegang kendali atas setiap kebutuhan dan tujuan keuangan mereka, dan tumbuh bersama Danamon. Kami berharap, kolaborasi ini bermanfaat bagi warga Surabaya dan sekitarnya,” kata Irene Sri Redjeki selaku Regional Corporate Officer Jawa Timur, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Prabowo-Gibran Menang, Puluhan Remaja di Bangkalan Gelar Aksi Gundul Sisakan Angka Dua

24 March 2024 - 21:58 WIB

Bingung Cari Kuliner di Bangkalan? Coba Mampir ke Warung Bebek Goreng Surabaya

24 March 2024 - 21:25 WIB

Ada Kampung Lali Gadget di Sidoarjo, Banyak Mahasiswa Jadi Relawan

10 December 2023 - 16:27 WIB

Silaturahmi Bersama Komunitas Blater Madura, Syafiuddin Asmoro Gelar Remoh Sandur

16 November 2023 - 06:59 WIB

Tampil di Sampang, Pertelon Koplo Bawa Tema Bahagia Tanpa Narkoba

8 October 2023 - 00:34 WIB

NU Soroti Faktor Anjloknya Harga Garam di Pamekasan

12 September 2023 - 20:55 WIB

Trending di GAYA HIDUP