3 Brand Muslimah Kekinian Untuk Para Hijabers

Oleh : Nais Musyafaul Faiza

KELAKAR, lingkarjatim.com – Seringkali dari kita ingin terlihat modis dengan barang branded. Terutama dalam hal fashion. Hal ini tidak menutup kemungkinan para hijabers juga menginginkan hal seperti itu. Dengan tetap menutup aurat mereka juga bisa terlihat elegant dengan pemilihan busana yang tepat. Banyak desainer zaman sekarang yang memperhatikan fashion muslimah lho, sehingga fashion muslimah terus berkembang dan menunjukkan eksistensinya. Berikut 3 rekomendasi brand muslimah bagi para hijabers Indonesia:

  1. Rabbani

Merupakan brand muslimah yang masih eksis sampai sekarang. Brand yang berdiri pada tahun 1994 semakin meluaskan sayapnya dengan menggaet beberapa artis sebagai brand ambasadornya. Brand busana muslimah yang cocok untuk kalian para pelajar karena harganya yang cenderung murah, sesuai dengan kantong pelajar. Produk yang ditawarkanpun juga bermacam-macam mulai dari jilbab, baju, mukena, ciput, dan masih banyak lagi.

  1. Elzata
Baca Juga :  Milenial dan Pilkada 2020


Brand muslimah yang berdiri sekitar 7 tahunan ini, merupakan brand yang cukup terkenal di Indonesia, karena dikenakan banyak artis muslimah Indonesia. Brand muslimah yang menggaet Citra Kirana sebagai brand ambasadornya ini juga cocok untuk kalian para fashion hijab yang ingin tampil kekinian dengan barang ber merk namun dengan harga yang sesuai kantong. Produk yang ditawarkan pun juga bermacam-macam tidak hanya berkutat pada jilbab saja.

  1. Zoya


Seperti brand muslimah yang lainnya zoya juga brand muslimah yang banyak digandrungi para hijabers saat ini. Pilihan model yang beraneka ragam, bisa memenuhi kebutuhan fashion banyak orang dengan selera yang bermacam-macam. Brand yang berdiri tahun 2005iIni didirikan oleh Fenny Mustafa banyak artis yang menggunakan brand ini untuk mendukung penampilan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here