Dibantu Tokoh Masyarakat, Polres Bangkalan Tangkap Empat Dari Tujuh Pelaku Pemerkosaan Bergilir di Kokop

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Empat dari tujuh orang pelaku pemerkosaan bergilir terhadap perempuan asal kecamatan Kokop, Bangkalan beberapa waktu lalu telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Empat pelaku ditangkap dan dibawa ke Mapolres Bangkalan pada Senin 06 Juli 2020 kemarin dibantu oleh tokoh masyarakat kecamatan Kokop.

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra menyampaikan, penangkapan keempat pelaku itu tidak lepas dari peran serta tokoh masyarakat khususnya kepala desa.

“Kami apresiasi kepada beberapa tokoh masyarakat yang sudah mengupayakan, ini adalah hasil dari pendekatan dan koordinasi dari petugas kepolisian dengan tokoh masyarakat,” ujar dia, Selasa (07/07).

Rama juga mengatakan, pihaknya masih terus melakukan upaya-upaya, baik persuasif maupun upaya paksa untuk menuntaskan kasus itu.

“Kita terus upayakan untuk menuntaskan kasus ini dengan menangkap semua tersangka,” kata dia.

Baca Juga :  Salah Sasaran Disebut Sebagai Motif Pemerkosaan Bergilir di Kokop

Dia juga mengatakan, sejak para pelaku ditetapkan sebagai tersangka, pihaknya sudah melakukan tindakan-tindakan penggerebekan dan pendekatan terhadap tokoh masyarakat sehingga hasilnya empat tersangka bisa ditangkap.

“Kita upayakan tiga tersangka lainnya bisa secepatnya tertangkap, doakan saja,” ucap dia. (Moh Iksan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here