Menu

Mode Gelap

HUKUM & KRIMINAL · 14 Apr 2024 11:28 WIB ·

Viral Vidio Amatir Menegangkan Warga Cekcok Sambil Bawa SAJAM, Begini Penjelasan Polres Bangkalan


Viral Vidio Amatir Menegangkan Warga Cekcok Sambil Bawa SAJAM, Begini Penjelasan Polres Bangkalan Perbesar

BANGKALAN, LingkarJatim.com- Beredar sebuah video berdurasi 2 menit 49 detik viral di Media Sosial, beberapa orang memegang senjata tajam (Sajam) di sebuah acara orkes atau remoh, hal di ketahui berlokasi di Desa Dabung, Kecamaatan Gegger, Kabupaten Bangkalan, Minggu (14/04/24).

Hal tersebut di benarkan oleh AKP Heru Cahyo/Kasat Reskrim Polres Kabupaten Bangkalan, tentang beredarnya vidio tersebut AKP Heru Cahyo mengatakan, akan melakukan penyelidikan terkait sejumlah orang yang terekam pada CCTV atau Vidio dalam kejadian tersebut.

“Kami dari Sat Reskrim Kabupaten Bangkalan akan melakukan penyelidikan terkait orang-orang yang ada di dalam vidio yang beredar itu, kami akan identifikasi untuk mengetahui identitas para pelaku yang terlibat dalam keributan itu”, Ucap AKP Heru Cahyo.

Tak hanya itu, AKP Heru Cahyo juga menyampaikan bahwa di dalam vidio tersebut terjadi di salah satu rumah warga yang mempunyai hajatan pernikahan yang ternyata juga di ketahui ada pertunjukan orkes, yang kemudian terjadi konflik antar penonton.

“Awalnya ada seorang warga yang mempunyai hajatan kemanten dan juga ada pertunjukan orkesnya, di situlah ada konflik antar penonton, namun dari beberapa saksi maupun tuan rumah, kita mengharap untuk melaporkan ke pihak kepolisian sebagai dasar kami untuk melakukan penyelidikan”, lanjutnya.

Tidak berhenti di situ, AKP Heru Cahyo juga menyampaikan bahwa, pihaknya telah melakukan konfirmasi terhadap tuan rumah tentang kejadian tersebut.

“Kami sudah mengkonfirmasi kepada pihak tuan rumah, antara adanya yang konflik itu sudah di selesaikan oleh tokoh Masyarakat setempat”, imbuhnya. (Lutvi/Hasin)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bangkalan Belum Aman, Seorang Perempuan Menjadi Korban Jambret di Jalan Suramadu

19 June 2024 - 21:33 WIB

Ikamaba Surabaya Mendesak Polisi Segera Menangkap Pelaku Kriminal yang Menyebabkan Salah Satu Anggotanya Meninggal Dunia

14 June 2024 - 18:23 WIB

Ratusan Kades di Sidoarjo Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan

13 June 2024 - 19:58 WIB

Pj Bupati Bangkalan Lantik PAW Kades Labeng, Begini Pesannya

13 June 2024 - 18:00 WIB

Pj Bupati Tanggapi Prihal Anggaran Puluhan Juta untuk Foto Kopi di Dinas Pertanian Bangkalan

13 June 2024 - 09:56 WIB

Bertahun-tahun Perusahaan Pemotongan Kapal di Bangkalan Beroperasi Tanpa Izin

12 June 2024 - 14:43 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA