Sempat Viral, Diduga Menjadi Pelaku Pencurian, Ayah dan Anak Ditangkap Polres Bangkalan

Pelaku saat dilakukan penangkapan oleh anggota polres Bangkalan (Foto : Istimewa)

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Sempat viral Vidio aksi pencurian sepeda angin beberapa waktu yang lalu di Kabupaten Bangkalan.

Berdasarkan informasi, aksi pencurian sepeda angin yang terekam CCTV tersebut terjadi di perumahan Griya Abadi dan Graha Mentari Bangkalan. 

Di video berdurasi 13 detik tersebut terlihat seorang pria dewasa dengan menggunakan sepeda motor melakukan aksi pencurian sepeda angin dengan dibantu oleh seorang anak.

Berdasarkan informasi yang masuk ke redaksi media lingkarjatim.com, hari ini pelaku pencurian sepeda angin tersebut sudah berhasil di ringkus oleh anggota polres Bangkalan.

Setelah di konfirmasi ke kapolres Bangkalan perihal penangkapan tersebut, dirinya membenarkan namun belum bisa memberikan keterangan lebih detail prihal penangkapan tersebut.

” Iya ada, tapi detilnya belum monitor, ini termasuk colong sepeda 7 TKP, bapak dengan anak..sabar ya,” ucapnya Jum’at (2/12/22).

Hingga berita ini ditulis, kami masih terus berupaya mendapatkan informasi yang lengkap perihal penangkapan tersebut. (Muhidin/Hasin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here