Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Ra Imron Sumbangkan 1 Ton Beras Lewat Kodim Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Anggota Komisi II DPR RI, R. Imron Amin memberikan sumbangan satu ton beras kepada masyarakat terdampak Covid-19 melalui Kodim Bangkalan, Rabu (20/05).

Politisi muda yang akrab disapa Ra Ibonk itu mengatakan, bantuan itu merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat akibat wabah covid-19 ini,” ujar dia.

Ra Imron menambahkan, pembagian melalui Kodim itu diharapkan mampu menyentuh masyarakat yang berada di pelosok yang memang belum tercover bantuan sosial lainnya.

“Kodim ini nanti melalui Koramil di masing-masing kecamatan yang akan mendiskusikan, karena kami yakin mereka lebih paham masyarakat mana saja yang belum atau tidak mendapat bantuan,” tambah dia.

Tak hanya itu, Ra Imron juga mengatakan, sebelumnya dia juga sudah menggandeng pihak kepolisian untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Gandeng Polres Bangkalan, Ra Imron Sumbangkan Satu Ton Beras Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

“Kita ingin bersinergi dengan semua pihak, karena dengan bekerjasama, kita akan lebih ringan menghadapi masalah,” kata dia.

“Karena itu mari kita bahu membahu meringankan beban saudara kita yang kurang mampu terutama dalam menghadapi wabah covid-19 ini,” ucap dia. (Moh Iksan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here