Hasil Swab PDP Warga Tlanakan yang Meninggal Dinyatakan Positif Covid-19

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Jumlah orang yang dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Pamekasan bertambah, dari 10 orang sekarang menjadi 11 orang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Pamekasan, dimana satu kasus baru itu merupakan warga Desa Bandaran, Kecamatan Tlanakan.

“Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal, yang merupakan warga Tlanakan hasil swabnya sudah keluar dan hasilnya yang bersangkutan dinyatakan terkonfirmasi Covid-19,” ucap Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Pemkab Pamekasan sekaligus tim Satgas Covid-19, Sigit Priyono, (14/5/2020).

Pihaknya menjelaskan bahwa PDP yang meninggal dunia merupakan perempuan yang berusia 37 tahun dengan keterangan almarhum mempunyai gejala lain yakni penyakit bawaan.

Berdasarkan sebaran Covid-19 terbaru yang dikeluarkan oleh Satgas Pamekasan, jumlah ODR 532 orang, ODP 13 orang, PDP 20 orang (7 orang diketahui negatif dan 13 lainnya menunggu hasil swab), sementara yang sudah terkonfirmasi sebanyak 11 orang (2 orang meninggal, 6 orang sudah sembuh dan 3 orang lainnya sedang dirawat). (Supyanto Efendi).

Baca Juga :  Pemda Harus Gandeng Kyai Khos Edukasi Masyarakat Desa Tentang Corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here