Hubungan Morinho dan Pogba Dikabarkan Memanas, Benarkah?

Paul Pogba

OLAHRAGA, Lingkarjatim.com – Kabar soal keretakan hubungan antara pelatih Manchester United (MU) Jose Morinho dengan Paul Pogba sudah beredar luas di permukaan dunia. Alhasil pelatih berkewarganegaraan Portugal itu marah besar dengan membantah seluruh kabar yang menyebut Pogba tak betah lagi main di MU.

Kemarahan Morinho berawal dari munculnya kabar bahwa Pogba sudah tak kerasan bermain di MU. Penyebabnya, Pogba dimainkan di Posisi yang tak sesuai dengan keinginannya.

Kabarnya, Pogba ingin bermain sebagai gelandang serang. Akan tetapi Mourinho justru memberi peran sebagai holding midfielder.

Hal itu membuat Pogba harus bergeser sedikit ke tengah ketimbang ke depan. Sehingga membuatnya tak nyaman dan leluasa.

“Kabar bahwa hubungan kami tak bagus itu bohong besar. Bohong besar bahwa kami tidak berkomunikasi. Bohong besar bahwa dia tak cocok dengan posisinya di tim,” ujar Mourinho seperti dilansir BBC.

Penurunan performa Pogba tersebut dianggap sebagai urusannya dan internal MU. Kabar bohong tersebut diminta oleh manajer yang akrab disapa the spesial one agar tidak disebarkan oleh pers.

“Anda tidak perlu menjadi pembohong, karena ini masalah saya dan Pogba untuk memperbaiki performanya,” cetus Morinho. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here